Agen Bola

Chelsea Dan ManCity Bersaing Untuk Mendatangkan Cavani

Majalah Bola – Pemain striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan dua raksasa Premier League yakni Chelsea dan Manchester City.

Sejumlah klub Inggris kemudian memantaunya sebagai target belanja paling potensial pada jendela transfer musim panas. Dengan sisa kontrak dua tahun lebih kabarnya bakal memacu perang penawaran harga terhadap pemain kesebelasan timnas Uruguay tersebut.

Pemain yang berusia 29 tahun ini memang kerap dikaitkan dengan berbagai klub besar Eropa di musim ini. Hal itu juga menempatkan eks bintang Napoli ini sebagai target potensial pada musim panas kali ini. Dengan persaingan mendapatkan Cavani memeang tampak makin memanas bagi The Blues dengan The Citizens.

Sebab Cavani beberapa kali menyuarakan ketiakpuasan kepada strategi pelatihnya di PSG yakni Laurent Blanc yang kerap menempatkannya sebagai winger. Padahal pemain berpaspor Uruguay itu baru nyaman ketika dipasang di tempat idealnya yakni penyerang tengah. Hal ini juga semakin diyakini sebagai salah satu upaya Chelsea menarik minat Antonio Conte agar bersedia untuk membesut Edan Hazard cs.

Sedangkan Pep Guardiola juga menyatakan sangat memerlukan jasa Cavani dalam manunjang kiprahnya yang akan mengambil alih jabatan manajer City pada musim depan. Namun Manchester United juga dikatakan tertarik pada striker produktif tersebut, tetapi dengan kegagalan di Liga Champions kemungkinan akan menjadi bahan pertimbangan bagi Cavani.