Don't Miss
Agen Bola

Chelsea Dan MU Mulai Perebutkan Marquinhos

BERITA BOLA – Dua klub raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United dikabarkan menaruh minat kepada pemain bertahan Paris Saint Germain, Marquinhos. Meski sang pemain lebih condong untuk pindah ke Barcelona, kedua tim ini masih akan mengupayakan agar transfer tersebut tidak terjadi.

Semenjak didatangkan dari AS Roma pada tahun 2013 silam, Marquinhos kesulitan untuk mendapatkan satu tempat di lini pertahanan Les Parisien. Kehadiran dua sosok bek tangguh, David Luiz dan Thiago Silva menjadi penyebab utama ia hanya menjadi pilihan ketiga bagi Laurent Blanc di lini pertahanan PSG.

Minimnya jam bermain ini membuat Marquinhos mulai gerah dengan situasinya di ibukota Prancis tersebut. Pemain kelahiran Brazil ini diklaim sudah ngebet ingin meninggalkan PSG pada musim panas nanti dengan tujuan utama ke raksasa Spanyol, Barcelona.

Meski Barcelona dikabarkan menjadi kandidat kuat menjadi destinasi karir Marquinhos selanjutnya, namun Chelsea dan Manchester United tidak tinggal diam saja. Menurut laporan Telegraph, Kedua tim disebut siap membayar sebesar £40 Juta agar sang pemain bersedia berkarir di Inggris musim depan.