Don't Miss
Agen Bola

Chelsea dan Tottenham Bersaing Gaet Winger Napoli

Bolaviking.com – Winger Napoli, Jose Callejon, laris manis di jendela transfer awal musim 2015-16. Setidaknya ada tiga klub yang siap bersaing mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol itu.

Sejak bergabung dengan Napoli dari Real Madrid di awal musim 2013-14, Callejon perlahan namun pasti mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Musim lalu, ia jadi pilihan utama Rafael Benitez. Bermain di 31 pertandingan, ia berhasil mencetak 11 gol dan melepaskan tiga assist.

Kemampuannya menyisir pinggir lapangan diklaim salah satu yang terbaik di Italia dan Eropa. Wajar bila banyak klub kepincut memakai jasanya musim depan.

Atletico Madrid menjadi tim pertama yang diketahui berminat pada winger 28 tahun tersebut. Akan tetapi, Los Rojiblancos tidak sendiri.

Dilansir The Telegraph, Chelsea sudah menyiapkan proposal penawaran sebesar 22 juta Euro (324 miliar Rupiah). Jumlah tersebut dua kali lebih besar dari harga yang dibayar Napoli saat mendatangkannya.

Yang terbaru, Tottenham Hotspur masuk dalam perburuan Callejon. The Lilywhites dilaporkan berani membayar 8 juta Pounds (167 miliar Rupiah) kepada I Partenopei untuk memboyong pemainnya itu ke White Hart Lane.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan dari pihak Napoli maupun klub peminat.