Don't Miss
Agen Bola

Chelsea Hampir Jadikan Alvaro Morata Pemain Termahal

Bolaviking.comBerita Bola – Pemain muda Real Madrid, Alvaro Morata sempat mengaku kalau dirinya hampir menjadi pemain termahal asal Spanyol apabila dirinya berhasil mendarat ke Chelsea musim panas lalu.

The Blues Chelsea memang sangat gencar dikabarkan serius untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut.Hal ini dikarenakan sosok pelatih baru mereka Antonio Conte yang dulu memboyong M0rata dari Bernabeu ke Turin.

Sang pemain muda juga mengaku bahwa Conte sempat mengajaknya untuk kembali bekerja sama di Stamford Bridge dan tim asal London juga menawarkan untuk menjadikannya pemain termahal asal Spanyol.

“Chelsea menunjukkan bahwa mereka sangat tertarik dengan saya.Pelatih Antonio Conte juga sudah menghubungi saya dan mengatakan bahwa akan membawa saya ke London”ucap Morata

“Tawaran dari Chelsea menjadi tawaran paling menarik pada saat itu.Saya akan menjadi pemain Spanyol termahal yang pernah ada.Namun Real Madrid datang dan pelatih Zidane mengatakan kalau saya masuk dalam rencana mereka musim ini dan itu adalah impian saya dan saya memang ingin kembali kesana” tutupnya