Don't Miss

Jurgen Klopp: Flanagan Harus Berkerja Keras

Berita bola– Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan arahan kepada bek mudanya, Jon Flanagan. Menurut manajer asal Jerman tersebut, Flanagan harus bekerja keras agar dapat menembus ke tim utama setelah mengalami cedera lutut yang panjang.

Bek asal Inggris tersebut sudah lama tidak ikut bermain di lapangan hijau selama 19 bulan akibat cedera lutut yang di alaminya. Meski sudah bertandingan bersama Liverpool, Flanagan masih membutuhkan waktu untuk membuktikan bahwa dirinya layak bermain kembali bersama timnya

“Flanagan sedang berada di situasi bahwa ia masih belum bisa berlatih karena kondisi staminanya masih belum memungkinkan. Saat dia absen dalam waktu yang lama, dia harus bekerja keras dan melaltih diri nya untuk menjadi lebih baik itu saja,” ungkap Klopp.

“Ini ada sedikit kesamaan, cerita yang berbeda, dengan apa yang saya katakan tentang Daniel Sturridge dengan cedera panjang,” tuntasnya.

Klopp menegaskan, perlakuan yang dilakukan dirinya ke Flanagan sama seperti saat dia sedang menangani kasus Daniel Sturridge yang sempat absen lama di musim ini.

agen bola