Don't Miss

Chelsea Ingin Membawa Baba Rahman Dari Augsburg

Bolaviking.com – Pelatih Augsburg Markus Weinzierl mengatakan ia ingin masa depan Baba Rahman untuk di selesaikan lebih awal dari pada kemudian Chelsea menutup kesempatan untuk pemain bek kiri.

Rahman, 21, tidak ikut dalam fitur kemenangan 5-0 Augsburg atas Toulouse pada hari Sabtu dan meskipun ketidakhadirannya dimasukkan dengan alasan “masalah otot,” Weinzierl mengakui bahwa pemain Ghana internasional sangat resah oleh spekulasi dirinya.

“Sudah jelas bahwa saya dan kita semua di sini ingin fakta sesegera mungkin,” Weinzierl ditambahkan dalam kicker.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC pada akhir pekan bahwa Chelsea sangat yakin dengan Rahman yang bergabung dengan Augsburg dari Greuther Furth musim panas lalu senilai € 2,5 juta dan Jose Mourinho telah mengkonfirmasi ia ingin menambah opsi defensif setelah membiarkan Filipe Luis untuk kembali ke Atletico Madrid .

“Kita tidak bisa pergi ke Premier League dengan lima bek,” kata Mourinho. “Itu kelemahan kita. Kualitas baik, namun jumlahnya tidak cukup.” Kicker melaporkan bahwa Chelsea memiliki semua untuk menyetujui persyaratan dengan Rahman tetapi kedua klub belum mencapai kesepakatan dengan Augsburg yang akan harus membayar Greuther Furth 15 persen dari biaya transfer dan dikatakan dia menuntut € 25 juta.

Augsburg tampaknya sudah memiliki pengganti Rahman, meskipun dengan eksekutif olahraga Karlsruher SC Jens Todt mengatakan kepada kicker bahwa negosiasi untuk bek kiri Philipp Max hampir mendekati.”

Augsburg diharapkan juga untuk membayar divisi kedua senilai  € 3.600.000 untuk pemain berusia 21 tahun, yang absen saat kekalahan timnya 2-1 atas St Pauli pada akhir pekan.

agen bola