Don't Miss

Chelsea & Juventus Siap Bersaing Merebut Nainggolan Dari Roma

Berita bola- Kelangsungan masa depan Radja Nainggolan di AS Roma kian tak berarah jelang berakhirnya musim ini. Beredar kabar bila dua tim besar siap memboyong gelandang berusia 27 tahun itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Klub pertama yang berminat untuk memboyong Nainggolan adalah Juventus. Jawara bertahan Serie A tersebut memang sudah lama tertarik untuk memboyongnya, kini datangnya Nainggolan sebagai antisipasi kepergian Paul Pogba.

Akan tetapi, belakangan pemain asal Belgia berdarah Indonesia itu disebut akan hijrah ke London. Chelsea tertarik memboyong Nainggolan ke markas besar The Blues, Stamford Bridge.

The Blues disebut sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta poundsterling untuk membawa Nainggolan dari Roma. Ketertarikan Chelsea pada Nainggolan, tak lain karena rekomendasi Antonio Conte.

Conte memang kemungkinan besar akan menjadi manajer Chelsea di musim depan, usai mendampingi timnas Italia di Piala Eropa 2016. Nainggolan akan menggantikan peran Nemanja Matic dan John Obi Mikel yang bakal pergi dari Chelsea.

Nainggolan sendiri didatangkan Roma dari Cagliari pada Januari 2014. Peran Nainggolan benar-benar menjadi andalan pasukan Serigala Ibu Kota, hingga membuat posisinya tak tergeserkan dari skuad utama I Lupi.

agen bola