Don't Miss

Chelsea Kembali Mendekati John Stones

Majalah bola – Kabarnya Chelsea akan kembali mengajukan penawaran untuk mendapatkan jasa John Stones dari Everton, di sepanjang bursa transfer Januari ini, menurut laporan yang belum lama berhembus di Inggris.

Stones sebelumnya diklaim sempat mendapatkan tiga tawarab dari The Blues di musim panas lalu, dan Abramovich sendiri juga sudah memberi persetujuan untuk memburu tanda tangan sang pemain.

Everton pada akhirnya menolak semua tawaran yang datang, akan tetapi mengingat saat ini bermunculan kabar yang mengatakan kalau Manchester United juga ikut-ikutan tertarik dengan bek tersebut. Media mengabarkan kalau Chelsea akan mencoba kembali mendekati pemain tersebut.

Laporan ini menyebut bahwa United akan siap bersaing dengan Chelsea demi jasa Stones, meski Everton takkan melepas bek muda mereka dengan harga kurang dari 50 juta poundsterling.

Berusia 21 tahun, Stones kini dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di dunia dan namanya sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona beberapa pekan silam.

agen bola