Don't Miss
Agen Bola

Chelsea Kendalikan Community Shield Meskipun Kalah

Bolaviking.com – Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan dia yakin dengan timnya adalah yang terbaik dalam kekalahan 1-0 di Community Shield melawan Arsenal di Wembley.

Babak pertama, gol oleh Alex Oxlade-Chamberlain memenangkan game untuk London utara, sementara juara Liga Premier Chelsea hanya mendapatkan peluang oleh Ramires dan Eden Hazard tapi sayang semunya gagal.

Mourinho mengatakan kepada BT Sport: “Kami adalah tim terbaik dan Kami memiliki lebih banyak inisiatif, kami menguasai pertandingan dengan memiliki penguasaan bola.

“Arsenal bertahan dengan 10 pemain, mereka menempatkan orang di depan garis mereka sendiri dan mereka memiliki organisasi yang baik – selamat kepada mereka, Mereka memiliki beberapa peluang untuk serangan balik, tapi kami punya sepak bola terorganisir.”

Dia mengatakan memenangkan gelar Premier League lagi akan sangat sulit dan sangat sulit untuk semua orang, tim lain memiliki kekuatan besar di tangan sementara kita tetap sama seperti musim lalu Dan dengan itu kita akan mencoba,” tambahnya.