Agen Bola

Chelsea Lepas Dua Pemain Mudanya

Bolaviking.com – Chelsea resmi melepas dua pemainnya, Marco van Ginkel dan penyerang muda, Isaiah Brown. Keduanya dilepas dengan status pinjaman.

Musim lalu, Van Ginkel dipinjamkamn ke AC Milan selama satu musim dimana ia tampil 18 kali di bawah asuhan Filippo Inzaghi dan mencetak gol saat Rossoneri mengalahkan AS Roma 2-1 di bulan Mei lalu.

Van Ginkel bergabung ke Chelsea dari Vitesse Arnhem tahun 2013 lalu dan melakoni debunya saat The Blues menang 2-0 lawan Hull City. Tapi, pemain berusia 22 tahun itu dinilai sebagai pemain surplus dalam skuad dan pelatih Jose Mourinho memutuskan meminjamkannya lagi ke Stoke City.

Van Ginkel menjadi pemain anyar keempat Stoke di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya mendatangkan Phillip Wollscheild, Jakob Haugaard, dan Joselu. Pemain asal Belanda itu akan bergabung dengan rekan satu timnya di Singapura tampil di turnamen pramusim bertajuk Barclays Asia Trofi bersama Everton dan Arsenal.

“Van Ginkel adalah tipe pemain yang kami cari untuk direkrut. Ia akan membawa energi bagus dalam tim dan juga memiliki kemampuan mencetak gol dari lini tengah seperti yang ditunjukkannya bersama Vitesse,” ujar Mark Hughes, pelatih Stoke City, dilansir Sky Sports.

Brown dilepas Chelsea ke Vitesse juga dengan status pinjaman hingga akhir musim. Pemain berusia 18 tahun itu mengikuti jejak Lewis Baker dan wonderkid Brasil, Nathan, yang lebih dulu dipinjamkan ke klub Belanda tersebut. Brown didatangkan London Biru dari West Bromwich Albion tahun 2013 lalu.