Agen Bola

Chelsea Masih Merasa Ragu Untuk Melepaskan Courtois

Majalah Bola – Pihak The Blues yang masih cemas akan mendapatkan malu lagi, apabila penjaga gawang yang berasal dari Belgia terus memilih hengkang dari Stamford Brige. Dengan keberhasilan Romelu Lukaku dan Kevin De Bruyne yang masih bersama dengan tim anyar mereka menjadi pelajaran berharga untuk Chelsea.

Tetapi para petinggi The Blues yang sudah terbukti salah melakukan evaluasi pada saat menjual dua pemain Belgia lainnya. Lukaku yang berhasil bersama dengan Everton musim ini dan telah diincar oleh beberapa klub semacam Manchester United.

Sewaktu Thibaut Nicolas Mars Courtois yang sudah melakukan pembicaraan dengan Antonio Conte yang akan menjadi pelatih Chelsea musim depan. Tapi masih belum ada kejelasan sehubungan masa depannya di Chelsea. Saat munggu lalu, dia cuma hanya menjadi penghangat kursi cadangan ketika Chelsea dikalahkan 0-1 oleh Swamsea City.

Namun Kevin De Bruyne yang dilepaskan ke Wolfsburg dengan mahar 18 juta euro pada tahun 2014. Dinyatakan sebagai pesepak bola terbaik Bundesliga pada tahun 2015, lastas dibeli Manchester City dengan mahar 55 juta euro. Dia sekarang sudah menjadi pemain andalan di Etihad Satdion dan membuktikan dirinya layak mempunyai harga yang sangat spektakuler.

Courtois yang sudah berusia 23 tahun tersebut telah menjadi salah satu penjaga gawang muda yang terbaik di eropa. Setelah melepasnya yang jelas bakal memantik kecaman para dari fans ysng telsh kecewa dengan penujalan Lukaku dan De Bruyne. Tetapi Chelsea dikatakan tetap mau menjual Courtois dengan mahar 50 juta euro.