Don't Miss
Agen Bola

Chelsea Melabuhkan Papy Djilobodji dari Nantes

Bolaviking.com – Jelang ditutupnya bursa transfer di Inggris, Chelsea berhasil mendapatkan amunisi baru. The Blues melabuhkan Papy Djilobodji dari Nantes.

Chelsea mengalihkan bidikannya kepada Djilobodji setelah beberapa kali tawaran yang diajukan kepada Everton untuk John Stones ditolak. The Blues memang membutuhkan tambahan di lini belakang karena sudah kebobolan sembilan gol dari empat laga di Liga Primer Inggris.

“FC Nantes, Chelsea, dan Papy Djilobodji mencapai kesepakatan untuk transfer pemain asal Senegal. Papy Djilobodji akan bermain untuk The Blues selama empat musim. FC Nantes mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik di kariernya,” demikian pernyataan Nantes, dikutip dari Daily Mail.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer Djilobodji. Tapi, media di Prancis menyebutkan Chelsea membayar 2,2 juta Poundsterling atau kurang dari 10 persen nilai transfer yang diajukan Chelsea untuk Stones.

Beberapa klub Liga Primer Inggris dikabarkan menolak merekrut Djilobodji, tapi kini ia bermain untuk juara bertahan Liga Primer Inggris dan bisa tampil di Liga Champions.