Agen Bola

Chelsea Menginginkan Penjaga Gawang Baru

Bolaviking.com – Cedera yang didapat kiper Chelsea, Thibaut Courtois, membuat Jose Mourinho terus memutar otak mencari pengganti. Saat ini, The Blues disebut hanya memiliki satu penjaga gawang Profesional yaitu Asmir Begovic. Jamal Blackman yang berada pada skuad Cheslea dianggap belum memiliki kemampuan bermain di kompetisi profesional.

Mourinho menginginkan penjaga gawang baru untuk melapis Begovic. Walaupun sedang tidak dalam jendela transfer, Chelsea tetap bisa melakukan pembelian penjaga gawang. Hal itu terjadi karena FA memperbolehkan setiap tim membeli satu penjaga gawang jika penjaga gawang yang terdaftar tidak dapat tampil dengan alasan apa pun.

“Kami butuh penjaga gawang sekarang. Bukan di bulan Januari. Helton memiliki kontrak dengan Porto dan baru tersedia pada bulan Januari. Courtois sudah bisa bermain pada bulan Januari,” ujar Mourinho, Jumat (2/10/2015).

Sementara itu, Courtois mengaku kecewa dirinya tidak bisa terlibat dalam pertandingan penting Chelsea. “Ini tidak mudah, tidak. Sulit untuk menyaksikan pertandingan Chelsea dan sadar bahwa saya tidak menjadi bagian dari tim saat itu. Terlebih lagi saat saya tidak bisa membantu mereka,” ujar pemain Belgia tersebut.

“Hari Sabtu nanti kita harus memenangkan pertandingan. Kami mendapatkan tekanan sehingga menang adalah pilihan satu-satunya. Kami memiliki pertandingan yang keras, tapi kami harus bisa bermain lebih baik dari ini,” tandas penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut mengomentari laga Chelsea selanjutnya melawan Southampton.