Agen Bola

Chelsea Harus Menyerahkan Mahkota Juara Kepada Leicester

Berita bola- Pekan pamungkas Premier League akan mempertemukan dua pemenang liga dua musim terakhir. Di Stamford Bridge, Chelsea akan secara simbolis menyerahkan takhta juaranya pada Leicester City.

Chelsea sudah sejak tengah musim ini dipastikan kehilangan mahkota juaranya. Performa sangat buruk John Terry dkk membuat mereka nyaris mendekati jurang degradasi pada jelang akhir tahun 2015. The Blues saat ini duduk di posisi delapan klasemen dan dipatikan akan bertahan di sana jika memenangi laga pamungkasnya musim ini.

Sementara itu, Leicester baru dua pekan lalu memastikan menduduki takhta juara yang ditinggalkan Chelsea. The Foxes melakukanya melalui sebuah kisah yang akan dikenang hingga puluhan tahun mendatang, karena mereka berhasil mengalahkan para langganan papan atas dan menjungkirbalikkan semua prediksi.

Akhir pekan ini keduanya akan bertemu di Stamford Bridge. Tempat tersebut akan menjadi saksi bagaimana sang juara musim lalu akan secara segera menyerahkan status tersebut kepada kampiun baru. Sebelum kick-off, seluruh pemain Chelsea akan berdiri membentuk guard of honor bagi pemain-pemain Leicester. Memberi tepuk tangan dan ucapan selamat atas sukses besar yang didapat.

Tidak ada lagi yang dipertaruhkan oleh kedua tim, kecuali gengsi sebagai juara dua musim terakhir. The Blues tak akan mau dipermalukan dua kali setelah di pertemuan pertama kalah 1-2, sementara Leicester ingin membuktikan kalau mereka memang pantas jadi kampiun dengan kembali mengalahkan juara musim lalu.