Agen Bola

Chelsea Optimis Datangkan John Stones

Bolaviking.com – Chelsea belum menyerah mengejar bek tengah masa depan timnas Inggris, John Stones, kendati klub pemiliknya, Everton, enggan melepasnya.

Chelsea telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta Pound (400 miliar Rupiah) kepada Everton untuk Stones namun ditolak. The Toffees berharap setidaknya bisa mengantongi pemasukan sebesar-besarnya jika memang harus melepas asetnya yang paling berharga tersebut.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menjadikan perekrutan Stones sebagai prioritasnya. Mou berharap bek berusia 21 tahun itu bisa bergabung secepatnya agar bisa disiapkan untuk menjadi pengganti bek veteran sekaligus kapten, John Terry.

Terry masih menjadi bek tengah pilihan pertama Mourinho dan sepanjang musim lalu ia selalu tampil di setiap pertandingan Liga Primer Inggris. Namun di usianya yang sudah 34 tahun, kondisi fisik Terry akan semakin menurun dan diperkirakan akan kesulitan untuk tampil secara konsisten.

Menurut Daily Mail, The Blues akan kembali menemui Everton dengan membawa tawaran baru sebesar 26 juta Pound (520 miliar Rupiah). Nilai ini masih jauh dari harapan Everton, yakni sebesar 32 juta Pound (640 miliar Rupiah).

Strategi Chelsea adalah membuat sang pemain menjadi gelisah dan memaksa klubnya untuk melepasnya. Kesempatan tampil di Liga Champions dan bertarung merebut gelar juara musim depan adalah tawaran dari Chelsea yang tidak bisa disamai Everton.

Chelsea sepertinya sangat yakin bisa menggaet Stones musim ini. Mereka bahkan telah menyiapkan nomor punggung 6 untuknya.