Agen Bola

Chelsea Pertimbangkan Untuk Merekrut Kiper Man United Ini

Bolaviking.com – Chelsea dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut kiper Manchester United, Victor Valdes, sebagai pelapis Asmir Begovic di jendela transfer awal tahun depan.

Chelsea harus kehilangan kiper utama, Thibaut Courtois, yang baru saja menjalani operasi untuk mengatasi cedera lututnya. Belum bisa dipastikan berapa lama kiper asal Belgia itu harus beristirahat.

Dengan demikian, skuad The Blues menyisakan dua penjaga gawang yang berada dalam kondisi fit, Asmir Begovic serta Jamal Blackman. Seperti yang ditulis Daily Star, pelatih Jose Mourinho dirundung kekhawatiran jika nantinya Begovic harus absen entah karena cedera atau sanksi.

Atas pertimbangan itulah Chelsea berniat mendatangkan Victor Valdes di awal tahun depan dengan status peminjaman hingga akhir musim.

Valdes tersisih dari skuad utama United setelah datangnya Sergio Romero di awal musim ini. Kondisi diperparah perseteruannya dengan pelatih Louis van Gaal yang membuatnya harus turun kasta ke tim Man United U-21.

Sejak dipermanenkan statusnya di awal tahun ini, Valdes baru dua kali tampil reguler bersama The Red Devils. Penampilan terakhirnya terjadi di tanggal 24 Mei lalu saat United bermain imbang lawan Hull City.