Don't Miss
Agen Bola

Chelsea Resmi Menunjuk Hiddink Sebagai Pengganti Mou

Majalah bola – Chelsea dengan resmi telah menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer baru mereka untuk menggantikan posisi Jose Mourinho. Hiddink diyakini mampu menangani tim hingga akhir musim ini.

Hiddink sebelumnya memang sedang panas-panasnya dihubungkan dengan The Blues. Pihak klub pun akhirnya mengkonfirmasikan penunjukkan Hiddink melalu situs resmi klub.

Hiddink pun mengatakan kalau dirinya merasa sangat bahagia bisa kembali lagi bekerja di Stamford Bridge. Pria asal Belanda tersebut cukup optimis bisa membalikkan keadaan Chelsea yang saat ini tengah terpuruk pada posisi 16 klasemen Premier League.

Saya merasa sangat senang bisa kembali ke sini. Chelsea merupakan salah satu klub terbesar di dunia namun tidak berada pada tempat dimana seharusnya mereka berdiri saat ini. Akan tetapi saya percaya kami semua bisa membalikkan keadaan di musim ini, “jelasnya.

Saya menantikan bekerja dengan para pemain dan juga Staf di klub yang besar ini dan khususnya dengan memperbarui hubungan saya yang indah dengan para fans Chelsea.