Don't Miss

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Bek Kiri Augsburg

Bolaviking.com – Chelsea selangkah lagi akan mendapatkan bek kiri Augsburg, Baba Rahman. The Blues diklaim sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain internasional Ghana itu.

Rahman memang sudah lama disebut-sebut menjadi target incaran Chelsea. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, pernah menyatakan bahwa timnya masih butuh pemain belakang.

Rahman yang berposisi sebagai bek kiri itu juga diproyeksi menjadi pelapis Cesar Azpilicueta. Sebelumnya, Chelsea sudah kehilangan Filipe Luis yang kembali ke Atletico Madrid.

Kini Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Rahman. Juara Premier League itu tinggal bernegosiasi dengan Augsburg untuk nilai transfer bek berusia 21 tahun itu.

“Tinggal klub yang harus mencapai kesepakatan. Dari pihak kami sudah sepakat,” ujar agen Rahman, Sacha Empacher, seperti dilansir London Evening Standard.

Jalan Rahman ke Stamford Bridge juga terbuka setelah Augsburg merekrut Philipp Max dari Schalke hari Selasa (4/8/2015) lalu. Max –yang juga berposisi bek kiri– disebut-sebut sebagai pengganti Rahman.

Rahman tampil 31 kali di Bundesliga musim lalu. Dia turut mengantar Augsburg membuat kejutan dengan finis kelima musim lalu dan lolos ke Liga Europa.

agen bola