Agen Bola

Chelsea Sudah Menyiapkan Dana Besar Untuk Bintang Dortmund

Majalah Bola – Klub Chelsea yang telah dikabarkan lagi tengah mengejar bintang Borussia Dortmund dan diberitakan telah menyiapkan dana segar yang cukup besar untuk memboyong pemain yang berasal dari Armenia tersebut.

Untuk mendapatkan tanda tangan pemain Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, manajer Chelsea pun dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp 889 miliar. Mkhitaryan yang sudah hampir tiga musim ini berseragam Die Borussen. Dia telah diboyong Dortmund dari Shakhtar Donetsk di awal musim 2013/2014 yang silam.

Dalam laporannya surat kanbar tersebut telah menyebutkan, menurut agen sang pemain, Mino Raiola, Mkhitaryan akan lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Dortmund. Namun, Mkhitaryan yang masih terikat kontrak Dortmund hingga 2017 mendatang. Tetapi pihak manajemen Dortmund belum mengajukan tawaran perpanjang kontraknya untuk pemain yang berusia 27 tahun tersebut.

Mkhitaryan yang sebelumnya juga dikabarkan telah diminati oleh Arsenal dan Juventus, Bahkan di awal bulan ini, dia telah diberitakan kian merapat ke Emirates Stadion, bahkan sudah setuju untuk bergabung dengan The Gunners pada musim depan. Skuad Arsene Wenger itu dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 30 juta pounds atau setara dengan Rp 559 miliar.

Sebelumnya, Mkhitaryan bahkean sempat diisukan akan bergabung dengan Liverpool dan Bereuni dengan mantan pelatihnya, Jurgen Klopp. Namun, Arsenal diberitakan lebih unggul dari Liverpool dalam hal menarik hati Mkhitaryan.