Don't Miss

Chelsea Sukses Membantai Newcastle 5-1

Majalah Bola – Manager Chelsea, Guus Hiddink mengungkapkan kunci sukses Chelsea mengalahkan Newcastle United 5-1 dalam lanjutan Premier League. Sang manajer mengaku senang dalam taktiknya berjalan lancar.

Hiddink merasa senang bila Chelsea memang mencoba memberi kejutan sejak awal pertandingan. Kami bisa merasa puas dengan performa para pemain. Kami mencoba menekan pertahanan mereka sejak menit pertama untuk mengejutkan dan berhasil,” ungkap Hiddink.

London biru mencetak tiga gol hanya dalam waktu 20 menit yang dikemas oleh Diego Costa, Pedro Rodriguez dan Willian. Dalam unggul tiga gol di awal pertandingan menambahkan kepercayaan diri John Terry dan temannya. Dua gol awal kami membuat Newcastle tidak stabil. Mereka berpikir kami akan bermain lamban, namun ternyata tidak demikian.

Kemenangan atas Newcastle merupakan yang pertama bagi Hiddink di Stamford Bridge. kami memang tidak terkalahkan sejak Desember tetapi kami tidak terlalu bangga karena terlalu sering imbang. Kami ingin mencari status tidak terkalahkan dengan kemenangan ini,” ujar Hiddink.

Dengan kemenangan ini, Chelsea sukses mempertahankan catatan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Premier League dibawah asuhan Hiddink. Hasil yang membawa John Terry naik kepringkat 12 klasemen sementara dengan memperoleh 33 poin dalam 26 pertandingan.

agen bola