Don't Miss

Chris Coleman: Gareth Bale Akan Tetap Di Real Madrid

Bolaviking.com – Chris Coleman percaya Gareth Bale akan tetap di Real Madrid dan pemain Wales ini akan mendapatkan keuntungan dari keputusan masa depannya.

Bale, 26, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United setelah frustasi di musim kedua Bernabeu di mana ia dicemooh oleh penggemar Real karena mereka gagal mendarat Piala apapun.

Namun, Coleman yakin masa depan Bale terletak di klub Los Blancos dan kehadiran pemain depan senilai € 100.000.000 di Spanyol berarti dia akan lebih efektif untuk Wales.

Coleman yang berbicara setelah pengundian kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018 di St Petersburg, mengatakan: “Gareth akan melakukan apa yang ingin ia lakukan, dia cukup baik untuk bermain untuk tim mana pun di planet ini, tapi saya pikir dia mungkin akan berakhir tinggal di Madrid dan siapa yang akan menyalahkan dia untuk itu?

“Ada tekanan dalam bermain untuk Real Madrid tetapi Gareth adalah salah satu pemain yang bisa mengatasinya, Tuntutan bermain di Liga Premier dan tuntutan bermain di La Liga berbeda Dari sudut pandang kita”

agen bola