Agen Bola

Christian Benteke Dapat Nomor Keramat Di Liverpool

Bolaviking.com – Mantan pemain Aston Villa, Christian Benteke mendapatkan nomor keramat yaitu nomor punggung sembilan di Liverpool dan The Reds resmi mengumumkan bahwa nomor sembilan akan dikenakan olehnya. Liverpool membawa Benteke dari Aston Villa dengan harga sebesar 32.5 juta Poundsterling setelah mencetak gol pada laga perdananya.

Pemain internasional Belgia tersebut membuat dampak besar di laga debutnya ketika mencetak gol melalui tendangan voli yang sangat menakjubkan dan membawa timnya untuk menang 2-1 melawan Swindon di laga persahabatan.

Pemain berusia 24 tahun itu diberi kepercayaan besar untuk menggunakan jersey tersebut pada musim depan yang dianggap keramat itu. Dari twitter resmi klub juga memposting kalau Benteke pemegang nomor 9 klub.

Musim panas ini pelatih Liverpool, Rodgers telah membeli tujuh pemain baru walaupun klub yang di latihnya tidak berhasil menembus Liga Champions setelah mereka hanya berhasil di peringkat enam klasemen musim lalu. Dengan tambahan amunisi baru The Reds berharap musim depan bisa mendongkrak reputasi mereka.