Don't Miss
Agen Bola

Cillessen Komentar Terkait Rumor Gabung Bersama Man United

Bolaviking.com – Kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen, buka suara terkait kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan hengkang ke Manchester United sebelum bursa transfer ditutup.

Sejak rumor David De Gea pindah ke Real Madrid semakin deras, MU mulai sibuk mencari kiper pengganti. Beberapa nama sempat dikaitkan dengan Setan Merah dan salah satunya adalah Cillessen.

Faktor kedekatan antara pelatih Louis van Gaal dan Cillessen disebut bisa memuluskan langkah MU mendatangkannya. Namun, Cillessen membantah kabar yang mengatakan akan hengkang ke Old Trafford.

“Sepengetahuan saya, kabar itu tidak benar. Saya, klub, atau agen saya tak pernah mendengar apa-apa. Bagi saya, musim ini dimulai dan diakhiri bersama Ajax,” ungkapnya, dikutip dari Mirror.

De Gea memang masih bertahan di Old MU. Tapi, ia tak pernah dimainkan sejak laga perdana Liga Primer Inggris. Bahkan, kiper berusia 24 tahun itu juga tak masuk dalam skuad untuk laga playoff Liga Champions leg kedua melawan Club Brugge.

Sebenarnya MU sudah mendapat kiper baru, yakni Sergio Romero. Di tiga laga yang sudah dijalani di Liga Primer Inggris, kiper Argentina itu mencatatkan tiga clean sheets.