Agen Bola

Ciro Immobile Dipinjamkan ke Sevilla

Bolaviking.com – Akhirnya masa depan Ciro Immobile terungkap juga. Borussia Dortmund mengumumkan kalau mereka sudah sepakat untuk meminjamkan Immobile ke Sevilla selama musim 2015-2016.

Immobile telah gagal bersinar di musim perdananya usai direkrut oleh Dortmund dari Torino pada tahun 2014 lalu. Sepanjang musim 2014-2015 penyerang asal Italia tersebut hanya berhasil mencetak 10 gol dalam 34 peetandingan di semua ajang kompetisi.

Spekulasi mengatakan kalau pemain 25 tahun ini akan pulang ke Italia. Napoli dikabarkan ingin mendapatkan jasanya namun pada akhirnya Immobile justru menapakkan kakinya ke La Liga.

Borussia Dortmund sudah sepakat dengan klub Spanyol, Sevilla untuk peminjaman striker BVB Ciro Immobile, “pernyataan resmi dari akun Borussia Dortmund.

“Dengan demikian, striker Italia itu akan menjalani tes medis dan akan menghabiskan waktunya di Sevilla sebagai pemain peminjaman sampai 30 Juni 2016.”

Immobile akan tiba di Spanyol dan melakoni tes medis pada Senin (13/7/2015) sebelum meresmikan kepindahannya ke Sevilla.