Agen Bola

City Setuju Dengan Biaya Untuk Raheem Sterling

Bolaviking.com – Liverpool telah setuju untuk menjual Raheem Sterling ke Manchester City seharga £ 49 juta menurut sumber ESPN FC.

20 tahun diatur untuk menjadi transfer yang paling mahal di Inggris yang pernah dan ini rekor City dalam penandatanganan setelah tawaran ketiga mereka untuk pemain sayap itu diterima dan ia akan pindah ke Stadion Etihad jika ia melewati tes medis dan akan dilakukan pada awal Senin.

City akan membayar senilai £ 44.000.000 dengan biaya lanjut £ 5 juta pada add-ons, ini akan membuat Sterling menjadi penandatanganan besar pertama di musim panas mereka.

City memiliki tawaran sebelumnya sebesar £ 30 juta dan £ 40.000.000 namun ditolak, sebelum menaikkan tawaran mereka untuk £ 47.000.000, ini merupakan record transfers mereka.

Sterling telah disebutkan dalam skuad yang berjumlah 30 orang yang melakukan perjalanan ke Bangkok untuk tur pra-musim Liverpool, tetapi pemain sayap, yang telah melewatkan pelatihan pada hari Rabu dan Kamis karena ia mengaku sakit, kemudian ditarik dari skuad saat Liverpool masuk ke dalam pembicaraan lanjutan dengan City.