Don't Miss
Agen Bola

Claudio Bravo Ungkap Alasan Dirinya Hengkang

Berita Bola -Claudio Bravo mengungkapkan alasan dirinya hengkang dari Camp Nou dan menuju Etihad kandang Manchester City pada jendela transfer lalu.


Penjaga gawang asal Chile Claudio Bravo mengungkapkan dirinya mendapatkan janji akan dimainkan di tiga kompetisi yang dilakoni Manchester City, terutama Liga Champions.

Janji yang diberikan oleh Josep Guardiola itu mengsyaratkan bahwa kepergian Bravo dari FC Barcelona karena kurangnya jatah bermain lebih.

Sebelum merapat ke The Citizen, Bravo memang lebih sering bermain di kompetisi Liga Spanyol semata.

Sedangkan Marc-Andre ter Stegen kerap dipasang di ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

Setelah kompetisi musim lalu berakhir, tersiar kabar yang mengatakan Bravo meminta Luis Enrique untuk mempertimbangkan dirinya bermain di semua kompetisi yang diikuti Barca.

“Saya jujur dan berkata kepada Barcelona bahwa saya tidak ingin duduk di bangku cadangan (di ajang Liga Champions),” ujar Bravo pada Cadena SER.

“Mereka menawarkan saya kontrak baru, tapi kami saling jujur dan saya tidak ingin menghabiskan empat tahun baru dengan kesulitan bermain.”

Saking ketatnya persaingan antara Bravo dengan Ter Stegen, media menilai hubungan keduanya memburuk karena menginginkan hal yang sama.