Agen Bola

Claudio Marchisio Akan Segera Bermain Kembali

Berita Bola – Pemain Juventus,Claudio Marchisio akan kembali bermain bersama Juventus dalam beberapa waktu kedepan. Selain itu ia juga menyebutkan kondisinya yang mulai sembuh dari cedera lutut.

Sebagai informasi, Marchisio mengalami cedera sejak akhir musim lalu, tepatnya penampilan terakhirnya adalah saat Juventus menghadapi Palermo. Dan musim ini ia belum bermain sekalipun, dan kini ia telah latihan bersama tim dan akan kembali dalam waktu dekat.

“Saya telah kembali dalam kondisi yang baik, di musim panas kemarin saya telah bekerja keras untuk bisa sembuh dan bermain kembali, kini saya merasa berada di kondisi yang baik,” ucap Marchisio.

“Saya telah kembali bersama rekan setim saya di Juventus, dan kami juga sudah latihan bersama. Saya rasa saya akan kembali dalam waktu dekan ini untuk bermain bersama,” tambahnya.

Marchisio telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan bersama Bianconeri sejak menjalani debut pada tahun 2007. Pemain asli dari Italia ini telah merasakan lima gelar Serie A bersama Juve.