Agen Bola

Claudio Ranieri: Arsenal Masih Bisa Kejar Leicester City

Berita Bola – Meski tampil mengejutkan di Premier League musim ini, rupanya tak membuat Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri jumawa. Ia mengatakan timnya masih belum aman dan masih bisa dikejar para pesaingnya termasuk Arsenal.

Leicester City hingga saat ini memang masih bertengger di puncak klasemen dan hanya menyisakan sembilan partai saja. Akhir pekan ini mereka akan berhadapan Newcastle United.

Andai sukses meraih tiga poin di laga nanti. The Foxes akan memperlebar jarak menjadi 11 poin dari Arsenal. Namun meski begitu, Ranieri menilai kesempatan The Gunners masih terbuka untuk mengejar poin Leicester City dan bahkan timn lainnya.

“Saya rasa yang menjadi tim favorit adalah klub lain dan bukanlah kami,” ujar Ranieri ketika menghadiri pers jelang laga melawan Newcastle.

“Tak masalah jika nanti jaraknya berbeda 11 poin dari Arsenal. Kami harus tetap waspada dan ketika sudah mencapai akhir musim, baru kami bisa bernafas lega,” tutur pelatih asal Italia.

Meski jika nantinya Leichester gagal mempertahankan posisinya sehingga tak menjadi juara musim ini, Ranieri mengaku akan tetap merasa bangga karena setidaknya Leicester bisa masuk Liga Champions ataupun Liga Eropa.