Don't Miss
Agen Bola

Claudio Ranieri Memprediksi Klub-Klub Kaya Liga Primer Inggris

Berita bola- Manajer Leicester City, Claudio Ranieri memprediksi klub-klub kaya di Liga Primer Inggris akan mendominasi dan memenangi gelar juara dalam 10 atau 20 tahun mendatang.

“Uang banyak akan membuat tim-tim besar dan tim mapan akan memenangi gelar Liga Primer Inggris, sekarang kami bisa mengatakan hanya 99 persen dari waktu ini. Musim depan akan sama dan untuk 10 atau 20 tahun ke depan, itu akan sama,” ujar pelatih berusia 64 tahun itu

“Berapa tahun setelah Nottingham Forest (pada 1977–1978) dan Blackburn (pada 1994–1995) tim kecil lain memenangi gelar Liga Primer Inggris?” tanya Ranieri. “Tim terkaya, atau tim yang bisa mengambil pemain terbaik untuk membuat sebuah tim, akan menang,” katanya dengan keyakinan.

“Mungkin sekarang terlalu dini untuk berpikir apa yang telah kita lakukan bisa dikenang. Mungkin dalam satu atau dua tahun akan lebih mudah untuk memahami, tapi sekarang penting untuk tetap tinggi di dunia,” pungkasnya.

Kepastian Leicester meraih gelar Liga Primer Inggris merupakan hasil yang sangat membanggakan. Tid
ak terlepas setelah pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur ditahan imbang oleh Chelsea dengan skor 2-2. Keberhasilan The Foxes menjadi kejutan mengingat mereka tidak diunggulkan sama sekali.

Leicester akan menerima trofi Liga Primer Inggris pada pertandingan di kandang kontra Everton pada Sabtu, 7 Mei.