Don't Miss

Clyne Punya Resep Untuk Kalahkan Man United

Bolaviking.com – Pada akhir pekan ini, Liga Primer akan menyajikan bigmatch Manchester United melawan Liverpool. Laga itu akan berlangsung sengit mengingat kedua klub sama-sama memiliki tujuh poin di klasemen.

Manchester United yang menjadi tuan rumah dalam laga tersebut otomatis menjadi tim yang diunggulkan. Namun, Liverpool sendiri tak ingin menyerah begitu saja tanpa perlawanan.

Bek kanan anyar Liverpool, Nathaniel Clyne pun antusias menyambut hadirnya bentrokan tersebut. Ia memiliki resep tersendiri bagi rekan timnya untuk bisa mengalahkan Setan Merah di Old Trafford.

“Kami harus bisa menekan mereka sejak awal, tidak membiarkan mereka mengontrol pertandingan. Dengan kualitas yang kami punya di lini depan, saya yakin kami bisa membuat mereka kerepotan,” kata Clyne dalam situs resmi Liverpool.

“Bekerja keras, agresif, dan mengontrol pertandingan akan menjadi kunci. Kami tidak akan membiarkan mereka leluasa memberikan umpan dan kami akan membatasi ruang gerak mereka,” lanjutnya.

Bukan tanpa alasan Clyne memberikan tips seperti itu. Pasalnya, hal itu pernah ia terapkan ketika Southampton menang 1-0 atas MU di Old Trafford.

Sejak pindah dari Southampton pada musim panas kemarin, Clyne tak pernah absen sebagai starter di empat laga The Reds di liga. Ia pun mengaku, salah satu alasannya bergabung di Anfield adalah menantikan laga-laga besar.

“Bermain di Old Trafford musim lalu dengan Southampton dan meraih tiga poin menjadi perasaan yang luar biasa. Kami sangat pantas menang. Anda harus berada di puncak permainan jika ingin mencuri tiga poin di sana,” ia menutup.

agen bola