Agen Bola

Clyne Sebut Hazard Sebagai Pemain Terberat Yang Pernah Dihadapinya

Bolaviking.com – Eden Hazard adalah pemain tersulit yang dihadapi oleh Nathaniel Clyne dalam perannya menjadi bek usai bermain pada tiga musim di Premier League.

Clyne menghabiskan tiga musim sebagai pemain Southampton setelah pindah dari Crystal Palace pada bulan Juli 2012, namun saat ini dia akan menggalang lini belakang Liverpool setelah memutuskan untuk hengkang pada musim panas ini.

Dan ketika ditanya siapa pemain terberat yang pernah dia hadai di Premier League, Clyne menyatakan bahwa pemain internasional Belgia yang membela Chelsea, Eden Hazard adalah pemain tersebut, meski dia menyatakan bahwa Sergio Aguero adalah pemain terbaik yang pernah melawannya.

“Dia (Hazard) adalah pemain yang sangat, sangat baik,” kata Clyne.

Clyne melewatkan perntandingan pertama melawan Southampton pada musim lalu, pada bulan Desember, dan pada saat itu Hazard mencetak gol dengan Toby Alderweireld menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Pemain berusia 24 tahun tersebut kembali untuk pertandingan di Stamford Bridge pada bulan Maret, melanggar Hazard dua kali meski pemain Belgia tersebut tidak mencetak gol, tapi jelas upayanya telah membuat Clyne terpaksa menghentikan dengan paksa.