Agen Bola

Cobos Tersinggung Atas Keputusan Enrique

Majalah bola – Pelatih Villanonvense, Julio Cobos, kecewa dengan keputusan Barcelona yang sengaja bermain dengan sepuluh orang di penghujung babak pertama.

Dalam pertandingan yang berkesudahan 6-1, Kamis (3/12) dini hari WIB, Barcelona bermain dengan sepuluh orang saat menyisakan sepuluh menit akhir. Bek Thomas Vermaelen mengalami cedera paha yang memaksanya harus keluar lapangan.

Bukannya melakukan pergantian pemain, Luis Enrique justru membiarkan timnya menyelesaikan laga dengan kurang orang. Padahal Los Blaugrana baru sekali melakukan pergantian pemain, Gerard Gambau masuk menggantikan  Dani Alves saat jeda.

Keputusan Enrique ternyata menyinggung perasaan Julio Cobos. Ia menyebut Enrique merendahkan Villanonvense yang notabene bermain di Divisi 2 Spanyol.

“Mungkin itu sedikit tidak menghormati tetapi itu keputusan mereka,” kata Cobos.

“Jika skornya masih 2-1 maka pasti ada pergantian pemain. Jika itu saya, saya akan melakukan pergantian pemain,” ia menlanjutkan.

Meskipun sedikit kecewa, Cobos tetap mengapresiasi dengan langkah Barca memainkan skuad terbaiknya dalam dua leg yang mereka pertandingkan.

“Saya harus berterima kasih kepada Barcelona untuk perlakuan mereka. Mereka melakukannya seperti sebuah klub besar. Saya juga berterima kasih kepada pers atas perlakuan mereka kepada kami,” ia memungkasi.