Don't Miss

Cocu Tak Kaget Depay Belum Maksimal di Man United

Bolaviking.com – Penampilan Memphis Depay bersama Manchester United terlihat belum meyakinkan. Dalam lima laga terakhir, pemain asal Belanda itu masih menunjukkan performa naik turun.

Bahkan saat melawan Liverpool akhir pekan lalu, Depay mendapat rapor buruk dari Whoscored.com. Ia meraih poin 5,8 dan menjadikannya pemain terburuk dalam laga tersebut.

Melihat penampilannya yang masih angin-anginan, pelatih PSV Eindhoven, Philip Cocu mengaku tak kaget. Ia menganggap wajar hal tersebut lantaran Depay juga membutuhkan waktu banyak untuk beradaptasi.

Cocu pun yakin, andai Depay diberi banyak waktu untuk bermain, maka ia akan menjadi pemain hebat ke depannya.

“Saya tidak terkejut melihat penampilannya yang naik turun. Jika dia tidak sukses maka kritik akan segera menghampirinya, tapi ia bisa menjadi pemain yang menentukan,” kata Cocu.

“Dia akan menjadi pemain hebat. Terkadang memang sangat sulit pada awalnya, tapi setelah beberapa bulan, ia akan menjadi lebih baik. Ia akan mencetak gol dan selalu ingin mencetak gol. Dia juga memiliki visi yang bagus untuk pemain lainnya.

“Dia membutuhkan waktu untuk berkembang seperti pemain baru lainnya tapi dia adalah pemain yang kuat. Dia anak yang cepat belajar,” tutur Cocu.

agen bola