Don't Miss
Agen Bola

Coentrao Bakal Absen di Tur Pra-Musim Real Madrid

Bolaviking.com – Kabar kurang mengenakan datang dari Fabio Coentrao. Bek sayap asal Portugal itu dikabarkan bakal absen di tur pramusim Real Madrid karena cedera.

Dilansir AS, pemain 27 tahun itu tidak bisa mengikuti sesi latihan, Jumat (10/7/2015) kemarin. Belum diketahui secara pasti cedera apa yang menimpa Coentrao sehingga harus absen latihan.

Ada kemungkinan ia tidak akan disertakan pelatih Rafael Benitez dalam skuad yang akan dibawa dalam rangkaian tur pramusim di Australia dan Asia. Los Blancos dijadwalkan akan bertolak ke Australia, Minggu (12/7/2015) waktu setempat.

Coentrao memang kerap diliputi cedera otot kambuhan musim kemarin. Ia hanya bermain sebanyak 12 kali di semua ajang yang diikuti Madrid. Beruntung El Real masih punya Marcelo yang punya kualitas sama baiknya dengan Coentrao.

Minimnya kontribusi Coentrao sempat mencuatkan rumor bakal dilepasnya mantan bek Benfica tersebut. Apalagi dengan kontraknya yang hanya menyisakan satu musim lagi. Manchester United dan Liverpool dilaporkan berminat menampung Coentrao.