Don't Miss

Coman Tegaskan Enggan Kembali ke Juventus

Majalah bola – Kingsley Coman menegaskan dirinya ingin melanjutkan karir bersama Bayern Munchen. Ia enggan kembali ke Juventus saat masa peminjamannya habis.

Coman bergabung ke Bayer Munchen di awal musim ini dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016-17. Munchen bisa mempermanenkan statusnya dengan membayar 21 juta Euro kepada Juve.

Bersama I Bianconeri,  Coman minim kesempatan bermain. Selama dua musim, ia hanya dapat kesempatan bermain sebanyak 22 kali dan mencetak satu gol di semua ajang.

Situasi itulah yang membuat pemain  19 tahun itu tak menolak saat La Vecchia Signora meminjamkannya ke Munchen.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, Coman perlahan namun pasti mampu menemukan bentuk permainan terbaiknya. Dari 13 pertandingan yang sudah dimainkan, pemain kebangsaan Prancis itu sudah mencetak empat gol plus membuat tujuh assists.

Meski belum genap satu musim, pemain 19 tahun itu mengaku sudah merasa cocok dengan Munchen. Ia pun berharap bisa lama di Allianz Arena.

“Saya ingin berada di Bayern Munchen untuk waktu yang lama dan bukan hanya dua musim,” ujarnya.

“Saya tidak memikirkan Juventus. Saya frustasi saat masih di Juventus dan sangat senang berada di Munchen dan saya berharap bisa bertahan lama,” ia memungkasi.

agen bola