Agen Bola

Comeback Gareth Bale Dengan Sebuah Gol

Berita Bola – Winger Real Madrid, Gareth Bale yang baru saja sembuh dari cedera betis yang dialami sejak bulan Januari lalu. Dan pada laga comebacknya pun Bale sukses mencatatkan sebuah gol untuk Real Madrid.

Dalam laga Real Madrid menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (05/03). Bale kembali bermain untuk menggantikan Isco setelah hampir enam pekan tidak bermain, di laga tersebut dia berhasil mencetak gol terakhir untuk Madrid dan membantu timnya menang telak 7-1 atas Celta Vigo.

“Saya harus melewati beberapa pekan yang sulit.Menyenangkan bisa kembali bermain, dan mencetak gol. Tapi,saya rasa yang terpenting adalah kami mendapat tiga poin penuh hari ini,” terang Bale.

“Di babak pertama kami tidak begitu baik, namun di babak kedua kami terus bermain dan berusaha untuk mencetak gol. Saat ini, kami hanya ingin terus berusaha menambah poin kami dan kita akan lihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti,” tambahnya.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan 60 poin selisih 1 poin dengan Atletico Madrid di posisi kedua dan berjarak 9 poin dengan pemuncak klasemen Barcelona. Namun, Barca dan Altetico belum bertandinga pada akhir pekan ini.