Don't Miss
Agen Bola

Conte Berencana Ingin Merekrut Arturo Vidal ke Chelsea

Majalah BolaAntonio Conte yang kini telah mengaku bahwa dia ingin bekerja sama kembali dengan Arturo Vidal. Pelatih timnas Italia tersebut memang digadang-gadang akan segera mengambil alih kursi manajerial Chelsea pada musim panas 2016 setelah Euro 2016 di Prancis.

Dengan terkait hal ini tersebut, Conte sebenarnya mengakui bahwa ingin mendatangkan gelandang andalan Bayern Muenchen tersebut untuk mengisi lini tengah timnya. Pada pekan sebelumnya, Vidal telah mengungkapkan bahwa ia bersedia untuk berjuang kembali untuk Conte yang juga sempat menjadi pelatihnya di Juventus.

Sebenarnya saya juga ingin membawa Arturo Vidal. Vidal adalah seorang pemain yang sangat luar biasa dan saya harus mengaku bahwa di Juventus saya sempat melihatnya kesulitan untuk menyesuaikan diri,” ucap Conte. Kini Conte telah menyatakan bahwa dia bersiap untuk menyambut peluang bekerja sama dengan Vidal.

Namun, dalam benak saya, saya ingin memainkan formasi 4-2-4 dan 4-4-2. Tetapi dengan melihat intensitas Vidal yang sering naik turun di atas lapangan, kemudian saya beralih dengan formasi 4-3-3 dan kemudian menjadi 3-5-2.

Ini merupakan pemain yang sangat tangguh dalam fisiknya serta seluruh atribut tekniknya. Jika saya bisa melatihnya sekali lagi, itu akan menjadi hal yang sangat luar biasa dan saya juga menginginkannya si seluruh tim saya.