Don't Miss

Conte Berharap Satu Grup Dengan Spanyol

Bolaviking.com – Pelatih timnas Italia, Antonio Conte berharap satu grup dengan Spanyol di Kualifikasi Piala Dunia 2018 bisa meningkatkan kualitas timnya dan bangkit pada peringkat FIFA.

Pasukan Conte berada di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Spanyol, Albania, Israel, Makedonia dan Liechtenstein. Bos Italia tersebut percaya timnya memiliki kesempatan untuk meningkat melawan tim Vicente del Bosque.

Sejak mengambil alih Italia usai Piala Dunia 2014 Brasil, Conte membawa negaranya memenangkan lima dari 10 pertandingan, tetapi mereka tanpa kemenangan dari empat pertandingan terakhirnya tahun ini (tiga kali seri dan sekali kalah).

“Ini adalah grup yang sulit, tetapi saya lebih suka berpikir kalau Spanyol bisa meningkatkan kita,” kata Conte setelah drawing di St. Petersburg dini hari tadi dikutip dari FourFourTwo.

“Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Saya yakin kami bisa melakukannya dengan baik dan memiliki kinerja yang baik,” tambah Conte.

Penampilan buruk Italia tahun ini (seri melawan Bulgaria, Inggris dan Kroasia kemudian kalah 0-1 melawan Portugal) membuat peringkat Italia di FIFA menurun, peringkat 17. Kesempatan untuk naik peringkat ada di depan mata yaitu dengan mengalahkan Spanyol serta meraih hal positif di Grup G.

agen bola