Agen Bola

Conte Dan Guardiola Bersaing Untuk Mendatangkan John Stones

Majalah Bola – Belum juga saling bertemu dalam Liga Premier Inggris untuk menjadi pelatih Chelsea dan Manchester City, Antonio Conte dan Pep Guardiola telah terlibat konflik mengenai pesepakbola incaran yakni John Stones. Walaupun harga John Stones yang lumayan mahal yakni 40 juta euro atau setara dengan Rp 600 miliar. Namun keduanya sudah terlibat perseteruan soal pemain incarannya.

Tetapi Antonio Conte yang sudah menetapkan pemain yang berusia 21 tahun tersebut sebagai pemain yang menjadi target utamanya, ketika saat menukangi The Blues setelah pada ajang Piala Eropa 2016. Namun disamping ini, John Stones adalah salah satu incaran lama Chelsea, semenjak Jose Mourinho yang masih menjadi pelatih The Blues.

Ketika itu The Toffees tidak mau menerima tawaran yang telah diajukan oleh Chelsea sebesar 37 juta euro atau setara dengan Rp 590 miliar. The Sun juga memberitakan bahwa The Citizen dan Stones sudah mempunyai kesepakatan di bawah tangan, tetapi Chelsea tidak akan menyerah begitu saja.

Namun Chairman Everton, Bill Kenwright juga menegaskan dia tidak akan menjual John Stones dengan harga berapa pun, Tetapi pihaknya tidak cukup kuat untuk menjaga sampai setengah musim panas ini. Chelsea yang sepertinya ingin mencari pengganti dari John Terry yang kabarnya akan meninggalkan Stamford Bridge pada Januari tahun depan.