Don't Miss

Conte Diadili Dalam Kasus Pengaturan Pertandingan

Bolaviking.com – Sebuah pengadilan di Italia telah memerintahkan Antonio Conte untuk diadili, menjawab tuduhan penipuan olahraga sebagai bagian dari penyelidikan yang lebih luas dalam pengaturan pertandingan.

Pelatih kepala Italia di beri sanksi dengan larangan empat bulan pada 2012 setelah gagal melaporkan dugaan manipulasi hasil di dua pertandingan saat bertugas sebagai pelatih Siena di musim 2010-11.

Pengadilan Cremona sekarang telah meminta pria berusia 45 tahun itu mengambil sikap sebagai bagian dari penyelidikan pengaturan pertandingan, juru bicara FA Italia (FIGC) menegaskan.

Laporan di Italia memberitakan Conte akan diminta untuk diadili dan ia bahkan bisa mengundurkan diri sebagai pelatih Italia dalam upaya untuk membersihkan namanya, meskipun presiden FIGC Carlo Tavecchio membantah klaim tersebut pekan lalu.

Selama waktunya sebagai pelatih Juventus, Conte mengarahkan klub untuk tiga gelar Serie A berturut-turut antara tahun 2012 dan 2014, Conte mengundurkan diri dari posisinya di Juventus Stadium pada bulan Juli 2014, dan diangkat pelatih Italia sebulan kemudian.

agen bola