Don't Miss

Conte Dikabarkan Akan Melatih Chelsea Mulai Musim Depan

Majalah Bola – Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte selangkah lagi akan ditunjuk menjadi manajer Chelsea pada musim depan. Conte yang akan menggantikan manajer sementara Guus Hiddink yang cuma dikontrak sampai akhir musim.

Conte dilaporkan terdepan untuk melatih Eden Hazard dan temannya musim depan. Sebab dengan gaya kepelatihan Conte yang mengusung permainan atraktif sangat disukai pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Bos Chelsea yang tergiur dengan tangan dingin Conte sewaktu masih melatih Juventus. Conte menyulap Juventus menjadi tim yang sangat ditakuti di Italia dengan memberikan tiga Scudetto.

Bila benar terpilihnya sebagai manajer The Blues, Conte akan membawa satu sosok ke Stamford Bridge. Sosok ini bukan pemain, melainkan orang yang piawai dalam mengurus transfer atau andal bernegosiasi untuk mendatangkan pemain.

Namun, negosiasi Chelsea dengan Conte masih terus berlangsung. Kabarnya negosiasi berjalan dengan lancar. Tetapi kontrak Conte yang masih bersama timnas italia habis usai Piala Eropa 2016 dan Conte tidak akan memperpanjang kontrak di timnas italia kono karena ingin kembali berkecimpung melatih klub.

agen bola