Agen Bola

Conte Janji Bangkitkan Kejayaan Chelsea

Berita Bola – Dengan harapan besar diusung Antonio Conte. Kepercayaan yang telah diberikan manajemen Chelsea untuk menjadi pelatih anyar membuat Conte berjanji. Dia bertekat untuk menyatungkan puing-puing kejayaan The Blues yang tercecer musim lalu.

Sejak di awal dia hanya akan membawa Si Biru ke jalur juara Liga Inggris setelah target besar lainnya yang coba digapainya. Kami sekarang memang sedikit dibawah rata-rata dan mungkin terlempar dari radar perburuan juara. Tetapi saya harap masih ada api kecil yang menyala dan berharap menjadi api neraka yang menyala,” ungkap Conte.

Pelatih yang berasal dari Italia tersebut sudah mempunyai segudang rencana. Dia berujar kalau semua yang akan dilakukan tidak akan berubah dengan karakternya selama ini. Kalau anda seorang pemain, pesepakbola atau manajer di klub besar seperti Chelsea, anda harus bermain untuk menang.

Namun Conte sadar untuk mewujudkan impiannya itu tidaklah mudah. Saya tahu liga ini sangat sulit sebab ada enam atau tujuh klkub yang dapat memenangkan gelar. Untuk alassan inilah sangat menyenangkan buat saya. Ini sangat menggairahkan buat saya.

Pelatih yang gagal membawa Italia ke semifinal Piala Eropa 2016 setelah dikalahkan Jerman dalam drama adu penalti itu terus mengulang pernyataan mengenai beratnya tugas musim ini. Tetapi kami berada di sana sampai akhir musim untuk memperjuangkan gelar dan berada di sana untuk Liga Champions.