Don't Miss
Agen Bola

Chelsea Akan Raih Keuntungan Besar Jika Dapatkan Bonucci

Berita Bola – Pelatih Italia, Antonio Conte, resmi akan menjadi pelatih Chelsea di musim depan, dan Leonardo Bonucci menjadi salah satu pemain yang ingin dibawa ke Stamford Bridge.


Sejak Antonio Conte resmi diumumkan Chelsea sebagai pelatih baru menggantikan Gus Hiddink yang hanya dikontrak hingga akhir musim 2015/2016, The Blues sudah dikait-kaitkan dengan Bonucci.

pelatih Italia itu rupanya pengagum berat Bonucci dan siap membawa sang bek tengah ke Stamford Bridge musim depan.

Terlebih Chelsea memang tengah membutuhkan bek tengah tangguh setelah kapten Joh Terry sudah semakin uzur, Gary Cahill belum benar-benar dapat diandalkan, sementara Branislav Ivanovic musim lalu tampil angin-anginan.

Conte pun dikabarkan sudah memasukkan nama Leo Bonucci sebagai permintaan khusus pada manajemen The Blues, selain hasratnya ingin bisa menebus bandrol mahal Pogba dari Juventus.

Kabar baik ternyata bersambuk kepada klub London itu. Agen pemain berusia 29 tahun itu mengatakan pihaknya memberikan tanggapan positif dan siap mendengar tawaran dari Chelsea.

Tawaran yang siap didengar kubu Bonucci adalah setidaknya tentang finansial, sistem permainan, serta target klub di masa mendatang bersama Bonucci.

Jika sukses mendapatkan Bonucci, maka Chelsea dipastikan akan memiliki keuntungan yang luar biasa.