Don't Miss
Agen Bola

Conte Mulai Jujur Tentang Rumornya Ke Chelsea

BERTA BOLAAntonio Conte, Pelatih tim nasional Italia tampaknya sudah mulai terbuka terkait rumor kepidahannya ke Chelsea pada musim depan. Pria yang telah berusia 46 tahun itu dalam sesi konferensi pers mengaku sangat tertarik dengan Premier League.

Premier League disebutnya sebagai kompetisi super yang paling ketat selain La Liga. Untuk itu, tantangan akan semakin nyata baginya, jika kelak benar-benar hijrah menjadi arsitek The Blues.

“Kata Chelsea tidaklah tabu. Tetapi, saya juga bisa mengucapkan nama-nama klub Italia juga. Sepakbola Inggris didambakan oleh setiap pemain dan manajer,” kata Conte.

“Saya pikir itu adalah kejuaraan yang sangat menarik dari segala sudut pandang. Saya pikir, sekarang ini Inggris dan Spanyol adalah kejuaraan yang menarik,” imbuhnya.

Conte sendiri mengaku tidak bisa lagi memendam keinginan untuk berkarier di luar Italia. Kebetulan, kontraknya bersama Gli Azzurri akan berakhir setelah Piala Eropa 2016 di Prancis.

“Jika itu terjadi segera atau tidak, saya tidak tahu. Tetapi, yang pasti itu akan terjadi dalam waktu dekat atau lambat,” tegas eks juru taktik Juventus tersebut.