Don't Miss
Agen Bola

Conte: Timnas Italia Masih Ditakuti dan Disegani

Majalah Bola – Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte menegaskan bahwa negaranya masihlah menjadi tim yang harus ditakuti oleh tim-tim lainnya meskipun telah banyak yang meragukan peluang kami di ajang Euro tahun ini.

Pelatih Belgia, Marc Wilmots disebut-sebut memakai formasi yang sama dengan Italia yakni 3-5-2 saat kedua tim tersebut bertemu di laga pertama mereka di Grup E Euro 2016 pada 14 Juni 2016 mendatang.

Saat ditanya mengenai hal itu, Conte yang saat ini tengah bersiap mempersipkan timnya melawan Finlandia awal pekan ini mengaku bahwa hal itu membuktikan bahwa Azzurri masih tetap di hormati dan di segani.

“Saya sudah mengamatinya bahwa banyak pelatih yang mebubah bentuk permainan mereka keika menghadapi kami dan itu mungkin saja membuktikan bahwa kami kamis menciptakan masalah untuk mereka dalam segi taktik,” ujar Conte.

“Kami memiliki cara untuk menunjukan permainan sepakbola kami dan faktanya tim-tim besar sering melakukan perubahan taktik saat akan melawan Italia. Saya yakin mereka melakukan itu karena memiliki respek dan rasa ke khawatiran terhadap kami (Timnas Italia),” tandasnya.