Agen Bola

Coquelin Bertekad Dapatkan Satu Tempat di Timnas

Bolaviking.com – Gelandang Arsenal, Francis Coquelin bertekad untuk bisa mendapatkan satu tempat di skuad tim nasional Prancis di putaran final Piala Eropa 2016 mendatang.

Setelah kembali dari masa peminjaman di Charlton Athletic pertengahan musim lalu, Coquelin kini dengan cepat menajdi pemain kunci di Arsenal. Ia pun mampu tampil baik di lini tengah Meriam London.

Hal itu ia tunjukkan demi bisa masuk dalam skuad tim nasional senior Prancis di bawah asuhan Didier Deschamps. Coquelin sendiri sebelumnya lebih banyak mewakili negaranya di level junior.

“Setiap pemain pasti ingin mewakili negaranya dan kompetisi Piala Eropa di Prancis adalah suatu hal yang besar bagi setiap pemain Prancis yang terlibat di dalamnya,” kata Coquelin.

“Untuk menjadi bagian dari skuad Prancis adalah suatu hal yang luar biasa tetapi ada banyak hal yang harus dilakukan dan hal yang terpenting saat ini adalah di Arsenal. Jika saya mampu bermain baik di sini, mungkin saya bisa mendapat kesempatan untuk masuk skuad Prancis,” lanjutnya.

Di empat laga Liga Primer Inggris yang sudah dijalani Arsenal, Coquelin selalu menjadi pilihan utama pelatih Arsene Wenger di lini tengah.