Don't Miss
Agen Bola

Corentin Tolisso Menolak Napoli Untuk Menuju Arsenal

Majalah Bola – Pemain gelandang yang berusia 22 tahun asal Prancis yang kini memperkuat Olympique Lyon, Corentin Tolisso membuat pernyataan yang sangat mengejutkan. Dia juga bermimpi bermain untuk salah satu raksasa Inggris Srenal.

Pemain yang sudah menjadi andalan skuat bermain disana, salah satunya Arsenal. Karena menurut saya Premier League sangat cocok untuk saya. Terutama dengan mereka sebagai liga yang memberikan tekanan sangat besar dan liga yang paling spektakuler,” ucap Tolisso.

Namun mimpi Tolisso yang mungkin bisa saja terjadi, Manajer Arsenal, Arsene Wenger yang terkenal gemar membeli pemain yang berasal dari prancis dan bisa saja merealisasikan mimpi kapten Timnas Prancis U21 tersebut. Mengingat Wenger butuh gelandang muda untuk menggantikan beberapa gelandang Arsenal yang sudah mulai berumur.

Sejak di awali musim 2016/2017, Tolisso yang hampir saja bergabung dengan tim besar lainnya asal negeri Pisa, Napoli. Namun kesepakatan itu gagal terjalin setelah sang gelandang memutuskan bertahan di Lyon. Pada negosiasi diawal musim akhirnya saya berkata tidak untuk Napoli. Prioritas saya adalah menjalani musim baru yang hebat dengaan teman-teman di Lyon.

Jika saya pergi ke Naples bisa saja keputusan tersebut menguntungkan bagi saya dan lyon tetapi ini bukan tentang uang. Melainkan prioritas,”” ucap Tolisso. Pemain andalan Timnas Prencia U21 tersebut sejauh ini telah menjaringkan lima gol dalam 11 pertandingan untuk Lyon.