Don't Miss

Coutinho Diperkirakan Tak Bisa Tampil Lawan Tottenham

BERITA BOLA – Playmaker Liverpool yaitu Philippe Coutinho, diragukan bisa tampil kala timnya bertarung lawan Tottenham di akhir pekan ini karena fisiknya diragukan bisa fit setelah melakoni perjalanan panjang dari Paraguay.

Coutinho terpanggil masuk ke dalam skuat Brasil yang melakoni partai kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol. Ia pun ikut serta dalam rombongan tim yang bermain di kandang Paraguay tersebut.

Pemain yang berusia 23 tahun tersebut memang tak ikut bermain di pertandingan yang berkesudahan dengan skor 2-2 tersebut. Ia hanya duduk dengan tenang saja di bangku cadangan di sepanjang laga.

Namun kini ia harus melakoni penerbangan panjang kembali ke Liverpool. Ia harus terbang selama sekitar 13 jam. Menurut laporan Liverpool, Coutinho pun diperkirakan tak akan bisa ikut serta dalam sesi latihan yang digelar Klopp pada hari Kamis (31/03) besok.

Jurgen Klopp pun disebut akan mempertimbangkan untuk memberinya waktu untuk beristirahat usai melakoni perjalanan panjang tersebut.

Pertandingan lawan Tottenham tersebut akan dilangsungkan di Anfield pada hari Sabtu (02/04) mendatang. Liverpool harus memenangkan laga itu jika ingin harapan mereka masuk ke zona empat besar tetap terjaga.

agen bola