Don't Miss

Courtois Dipastikan Absen Untuk Waktu Yang Lama

Bolaviking.com – Penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois dipastikan akan absen untuk waktu yang lama dari Chelsea. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Kiper asal Belgia itu harus mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan dengan klub. Ia pun harus masuk ke meja operasi untuk memulihkan cedera tersebut.

“Thibaut Courtois terluka dalam sesi latihan, ia membutuhkan operasi pada lutut kanannya dan ia akan absen untuk waktu yang cukup lama. Pada saat ini saya tidak mengatakan yang lebih spesifik lagi,” kata Mourinho.

Menurut laporan, masalah yang dialami oleh kiper utama The Blues bahkan harus membuatnya absen hingga akhir tahun ini. Dengan begitu, absennya Courtois jelas menjadi kerugian besar bagi Chelsea.

Meski begitu, pelatih berjuluk The Special One ini menolak panik. Dia meyakini, kiper cadangannya Asmir Begovic punya kapasitas yang tidak jauh berbeda dari Courtois.

“Tidak mudah memang, harus kehilangan kiper terbaik. Tapi, itu mudah karena kami punya satu kiper terbaik lain yang siap tampil, dan kami punya Begovic. Kami punya kiper top, dan Begovic akan bermain,” tandasnya.

Di musim ini, Begovic sudah dua kali tampil untuk Chelsea. Sekali tampil dari bangku cadangan dan satu lainnya bermain full time. Sayang, hasilnya kurang apik. Dalam dua laga tersebut, Begovic kebobolan empat gol di mana Chelsea hanya mampu bermain imbang dan kalah.

agen bola