Agen Bola

Courtois Jadi Target Mourinho

Berita Bola – Pada musim depan, Chelsea dikabarkan akan kehilangan kiper utamanya, Thibaut Courtois. Hal itu dikarenakan mantan manajer The Blues, Jose Mourinho disebut tertarik dengannya.

Selain itu juga, selama beberapa minggu terakhir ini, pemain asal Belgia ini disebut ingin kembali ke La Liga. Dan kini tim Spanyol yang berminat untuk mendatangkan sang pemain adalah Real Madrid.

Karena penampilan gemilangnya dua musim terakhir, Courtois dinilai sebagai salah salah satu kiper muda terbaik dunia. Untuk Chelsea pun disebut akan berusaha keras untuk mempertahankannya dari mantan manajer mereka, Mourinho yang ingin bekerja sama dengan pemain 23 tahun itu.

Jika kabar tersebut benar, maka kemungkinan Courtois akan ikut bersama Mourinho ke Manchester United yang disebut-sebut akan menjadi tempat labuhan Mourinho pada musim depan. Namun, MU sendiri masih memiliki kiper kelas dunia yaitu David De Gea.

Namun segalanya masih bisa terjadi karena Real Madrid juga dikabarkan belum menghilangkan minat mereka terhadap De Gea, setelah sebelumnya gagal mendapatkan kiper Spanyol itu pada awal musim ini.